twitter
    Bola ayo..Futsal Ayo..(>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡)

counter amaizng :

paste html code


Selasa, 05 Januari 2010

Pandev Bidik Scudetto & Liga Champions

Striker asal Makedonia ini merasa sangat bahagia berada di Inter.

Striker Goran Pandev memancangkan target besar buat klub barunya, Inter Milan. Eks pemain Lazio ini juga menyampaikan kegembiraannya bisa bergabung dengan Nerazzurri.

Goran Pandev - Inter (Inter.it)
"Saya selalu ingin untuk bertahan di Inter ketika saya datang sejak beberapa yang tahun lalu. Tapi meski sekarang sudah berbeda, saya tetap merasa sangat bahagia bisa berada di sini," katanya kepada Inter Channel.

"Masa-masa di Lazio kemarin telah membuat saya bisa menjadi seorang pria yang tegar dan menjadi seorang pemain yang sebenarnya. Kini saya kembali lagi dengan membawa tujuan untuk menunjukkan nilai lebih saya itu kepada Inter."

"Tahun ini telah saya awali dengan sangat baik. Kini semuanya tergantung pada saya dan tim untuk bisa memenangkan Scudetto dan melakukan yang terbaik di Liga Champions dengan membawa lagi lebih banyak kebahagiaan."

0 komentar:

Posting Komentar

News (goal.com)

Goal.com Live Scores

Italy Serie A Table