twitter
    Bola ayo..Futsal Ayo..(>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡)

counter amaizng :

paste html code


Kamis, 01 Oktober 2009

NEWS

Pertahankan Muslera!!!


Manchester United kembali membuat ulah, kali ini mereka membuat panas kubu Formello dengan kembali mengincar kiper nomor satu Biancoceleste Fernando Muslera. Dengan alasan mencari pengganti Van Der Sar yang akan pensiun di akhir musim ini, si setan merah itu menjadikan Muslera target nomor satu penggantinya, selain Muslera ada nama lain yakni kiper CSKA Akinfeev, Robert Green di West Ham, serta Neuer Adler yang dimiliki Bayer Leverkusen dan Schalke.

Lotito harus bisa memastikan bahwa Muslera akan tetap di Lazio, dan untuk itu Lotito diharuskan menambah penghasilan yang didapat Muslera selama ini. Saat ini Muslera di gaji £ 5,000 seminggu dan itu bisa dikatakan terlalu kecil. Lotito sendiri berjanji akan menjadikan Muslera salah satu pemain bergaji besar di Lazio dan menjaganya dengan membuat release Clause yang besar bila suatu saat ia kembali diincar oleh tim besar Eropa.

Muslera menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain yang bisa menjadi andalan Lazio, sepantasnyalah ia diberikan gaji yang lebih baik, ketimbang mengurusi Ledesma dan Pandev yang kian rumit lebih baik perpanjangan kontrak Muslera lebih di utamakan, mengingat mencari kiper berbakat seperti tidaklah mudah.


Macheda : Saya dan Zarate akan menjadi pasangan serasi


Setelah sebelumnya Macheda mengungkapkan suatu saat dirinya ingin kembali ke Lazio, kini striker MU saat diwawancarai oleh La Lazio Siamo noi mengatakan bahwa dirinya akan menjadi pasangan yang sangat serasi bila diduetkan dengan Zarate.

Meski menurutnya saat ini Liga Inggris lebih baik ketimbang serie-a, ini yang menyebabkan banyaknya pemain Italia bermain di luar negeri mereka sendiri. Namun ucapan seorang pemain yang baru saja melangkahkan kakinya di dunia sepakbola jelaslah tidak bisa di benarkan begitu saja. Macheda meninggalkan kota Roma dimana ia tumbuh besar dan disana ada kekasihnya, dan teman-teman masa kecilnya. Baginya awalnya sangat sulit namun kini ia telah beradaptasi.

Meski begitu Lazio tetap selalu ada didalam hatinya. Ia mengaku akan selalu menjadi fan dari Lazio, mengenai Lotito meski Lotito sempat mengeluarkan statement yang sempat menyakitinya namun ia memilih untuk tidak berkomentar.

Saat ditanya mengenai Mauro Zarate, ia berucap bahwa Zarate adalah seorang pemain yang hebat. Dalam beberapa tahun ia akan menjadi pemain yang terkuat di dunia.

Mengenai kemungkinan duetnya bersama Zarate, Macheda berpikir ia dan Zaratekid akan menjadi pasangan yang serasi. Zarate bermain sebagai second striker dan Macheda bermain sebagai penyerang tengah.

Wawancara Dino Zoff dengan La lazio siamo noi


Dino Zoff mantan pemain Lazio dan Juventus, serta mantan Pelatih Lazio berkomentar tentang Muslera, Zarate serta partai bigmatch antara Juventus vs Lazio.

Melalui wawancara eksklusif oleh Lalaziosiamonoi.it Dino Zoff mengatakan bahwa Saat ini kiper terbaik eropa masih Julio cesar dan Buffon namun Muslera telah memperlihatkan kemajuan yang bagus dan bila ia dapat terus mempertahankannya maka ia akan menjadi kiper yang hebat.

Sedangkan tentang Dino Zoff berkomentar tentang Zarate, "Zarate adalah pemain yang luar biasa, ia akan menjadi titik kekuatan untuk Lazio yang baru."

Lalu tentang Partai antara klub yang sempat membesarkan namanya, Zoff mengharapkan terjadinya pertarungan yang bagus, karena kedua tim memiliki komposisi pemain yang bisa memuaskan penonton, dan menurutnya pertandingan ini tak bisa di tebak, kedua tim takkan begitu saja membiarkan mereka kalah."



Macheda : Lazio masih dihatiku


Pemain muda sensasional Manchester United, Federico Macheda mengatakan bahwa dirinya ingin menggapai impiannya menjadi seorang bintang untuk Lazio.
Macheda adalah produk asli Lazio yang di ambil oleh MU dikarenakan kelemahan sistem transfer di Italia untuk pemain muda. Macheda menjadi bintang di Old Trafford setelah mencetak gol kemenangan atas Sunderland dan Aston Villa di musim lalu.
Macheda lahir di kota Roma dan hatinya tetap untuk kota kelahirannya dan klub asalnya Lazio. Ia berucap akan dengan senang hati untuk kembali ke Italia karena dia adalah seorang fan Lazio dan berharap suatu saat akan kembali bermain untuk pasukan biru langit.
Namun saat ini Macheda sedang menikmati masa-masanya bersama tim setan merah.

Muslera di incar trio Premier League


Harap-harap cemas jelas menghampiri benak Laziale, mengetahui kiper yang saat ini jadi buah bibir karena penampilannya yang selalu cemerlang sedang di minati oleh tiga klub asal Premier League, tidak tanggung-tanggung Arsenal dan duo Manchester yakni City dan MU dikabarkan bersiap untuk mencoba mendapatkan Fernando Muslera.

MU bahkan dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 14 juta euro dan jutaan euro untuk kontrak sang kiper. Lebih buruk lagi saat ini Muslera dalam kontrak klausulnya bisa pergi dalam waktu setahun dengan hanya membayar sekitar dua juta euro.

Lotito saat ini jelas dalam keadaan terjepit, mungkin inilah yang membuat Lotito tidak membeli beberapa pemain baru lagi karena mengutamakan untuk mempertahankan pemain yang jelas-jelas dibutuhkan oleh Lazio untuk saat ini.

Lotito akan berbicara dengan agen dari Muslera yakni Fonseca untuk membicarakan masalah perpanjangan kontrak Muslera bersama Lazio. Saat ini Muslera telah menjadi salah satu elemen penting di skuad biru langit dan Lotito jelas akan mempertahankan salah satu pemain yang akan dibawa oleh pelatih Uruguay ke Piala Dunia nanti.

Lotito menyiapkan kontrak untuk Muslera dengan klausul pelepasan dengan nilai yang tinggi seperti kontrak yang telah diberikan kepada Zarate. Saat ini Muslera dikontrak dengan gaji sebesar 250.000 euro dengan klausul pelepasan sebesar 2 juta euro, kini Lotito akan menaikkan gaji Muslera dan menjadikan ia salah satu pemain dengan gaji tinggi di skuad Ballardini.

Pandev : Fokus dan berkontribusi untuk Lazio


Goran Pandev menggungkapkan kepada pubik Lazio bahwa dirinya saat ini akan fokus untuk Lazio dan akan memberikan kontribusi kepada tim seperti yang selalu ia lakukan. Ia juga menyangkal dan tak mau membicarakan lebih jauh segala pernyataan di TV Telma yang menyatakan bahwa dirinya ingin bermain di klub yang lebih besar dari Lazio.
berikut kutipan dari pernyataannya
"Aku tidak tahu apa masa depanku dipenjualan pemain, hal yang menarik bagi saya adalah bermain untuk Lazio dan timnas Macedonia . "

Lotito menyangkal kepindahan Kasami


Publik Lazio berharap Lotito menyangkal berita yang menyatakan bahwa Lazio telah menjual pemain muda asal Swiss Pajtim Kasami ke Palermo, berikut pernyataan dari Claudio Lotito melalui website resmi Lazio "SS Lazio menyatakan bahwa berita tentang transfer pemain kami Pajtim Kasami ke Palermo dianggap sama sekali tanpa dasar."

Kasami adalah pemain muda yang dibeli Lazio dari Grasshoppers sekarang ia berlatih bersama tim kedua Lazio, ia termasuk talenta yang berbakat, seorang pemain tengah. Saat ini Kasami membela timnas muda Swiss, meski ia sempat di tawarkan oleh Pandev untuk bermain bersama membela Macedonia dan juga Tare yang menawarkan untuk bergabung bersama Albania namun Kasami tetap memilih untuk bermain di Swiss.



Barreto untuk Lazio ?


Menurut kabar terbaru dari Corriere Dello Sport, Lazio dipastikan segera mendapatkan salah satu pemain berbakat yang dianggap "the new Zarate". Kepastian tersebut akan terjadi sebelum transfer market ditutup.

Pemain muda tersebut berasal dari klub Danubio dan berkewarganegaraan Uruguay. Gonzalo Barreto nama pemuda tersebut, berusia 17 tahun lahir pada 22 - 01 - 1992, dikarenakan ia masih berumur 17 tahun maka Lazio baru bisa menggunakan jasa pemain tersebut pada bulan Januari nanti.

Barreto memiliki keturunan Italia dan telah memegang passport Uni Eropa yang membuatnya mudah untuk bermain di Eropa. Lazio telah mengamati pemain ini sejak setahun dan mendekatinya secara pelan-pelan, Barreto juga diminati oleh Arsenal, Chelsea dan Real Madrid.



Drawing Liga Eropa


Drawing Group Stage Liga Eropa telah di lakukan, Lazio dipastikan berada di grup G bersama dengan Villareal, Levski Sofia dan Salzburg.
Lawan berat Lazio di grup ini dipastikan ada di klub asal Spanyol Villareal dengan andalannya yang berasal dari Italia Giuseppe Rossi.
Sementara itu As Roma merda berada di grup E dengan dikelilingi tim seperti FC Basel, Fulham dan CSKA Sofia.
Genoa berada didalam grup maut bersama Valencia, Lille, dan Slavia Praha.

Untuk lebih lengkapnya donlot aja jadwal lengkapnya disini

2009/10 UEFA Europa League group stage
Group A
Group B
AFC Ajax (NED)
Valencia CF (ESP)
RSC Anderlecht (BEL)
LOSC Lille Métropole (FRA)
NK Dinamo Zagreb (CRO)
SK Slavia Praha (CZE)
FC Timişoara (ROU)
Genoa CFC (ITA)
Group C
Group D
Hamburger SV (GER)
Sporting Clube de Portugal (POR)
Celtic FC (SCO)
SC Heerenveen (NED)
Hapoel Tel-Aviv FC (ISR)
Hertha BSC Berlin (GER)
SK Rapid Wien (AUT)
FK Ventspils (LVA)
Group E
Group F
AS Roma Merda (ITA)
Panathinaikos FC (GRE)
FC Basel 1893 (SUI)
Galatasaray SK (TUR)
Fulham FC (ENG)
FC Dinamo 1948 Bucureşti (ROU)
PFC CSKA Sofia (BUL)
SK Sturm Graz (AUT)
Group G
Group H
Villarreal CF (ESP)
FC Steaua Bucureşti (ROU)
S.S. Lazio (ITA)
Fenerbahçe SK (TUR)
PFC Levski Sofia (BUL)
FC Twente (NED)
FC Salzburg (AUT)
FC Sheriff (MDA)
Group I
Group J
SL Benfica (POR)
FC Shakhtar Donetsk (UKR)
Everton FC (ENG)
Club Brugge KV (BEL
AEK Athens FC (GRE)
FK Partizan (SRB)
FC BATE Borisov (BLR)
Toulouse FC (FRA)
Group K
Group L
PSV Eindhoven (NED)
Werder Bremen (GER)
FC København (DEN)
FK Austria Wien (AUT)
AC Sparta Praha (CZE)
Athletic Club Bilbao (ESP)
CFR 1907 Cluj (ROU)
CD Nacional (POR)

Pinzi : Another Lazio fanatic


Di lanjutan serie-a nanti Lazio akan menghadapi Chievo Verona, di skuad Chievo terdapat nama Giampiero Pinzi gelandang asli kelahiran kota Roma 28 tahun silam. Siapa Pinzi itu?

Pinzi adalah salah satu pemain sepak bola profesional yang asli didikan akademi sepakbola Lazio, sampai sekarang ia adalah fans yang sangat mencintai Biancoceleste dan berharap bisa kembali membela pasukan biru langit.

Pinzi memulai karirnya bersama Lazio di seri-a pada tahun 1999 saat Lazio meraih scudetto untuk kedua kalinya. Musim berikutnya ia dilego ke Udinese hingga musim 2008 ia hijrah ke Chievo.

Impiannya adalah bermain untuk Lazio dan mengenakan seragam biru langit, namun tampaknya Lotito tidak menggubris keinginan salah satu fanatik Lazio ini. Kini ia akan menghadapi klub kesayangannya dan ia berharap ia bisa menampilkan yang terbaik.

"Bagi saya menjadi fans Lazio adalah unik dan tak bisa dilupakan. Dan ketika saya ke kota Roma saya pasti menonton pertandingan Lazio. Musim ini Lazio telah meraih Supercoppa dan berharap memenangkan lebih banyak lagi, dan semoga saja salah satunya di Derby selanjutnya." Ucap Pinzi untuk Lazio.


Lima Pemain cedera : 3 bek dan 2 gelandang


Kekalahan dari Elfsborg sedikitnya membawa kabar buruk untuk Lazio, daftar pemain cedera LAzio bertambah dan mereka adalah pemain yang sejak awal musim ini menjadi andalan Ballardini.
Siviglia menjadi korban pertama di babak pertama saat partai melawan Efsborg, kemudian gelandang energik Brocchi . Terakhir Cribari yang saat perandingan melawan Elfsborg dua kali mengalami insiden, dimenit ke 90' Cribari keluar lapangan tanpa penggantian pemain mengingat Lazio telah melakukan 3 kali pergantian pemain.
Hari ini di Formello akan coba diverifikasi cedera mereka bersama Dabo dan Diakite yang lebih dahulu mengalami cedera.

Nedved mengumumkan pensiun


Tidak ada Dubai tidak juga MLS, Pavel Nedved pemain yang memiliki mobilitas tinggi ini mengumumkan bahwa dirinya tidak akan melanjutkan petualangannya sebagai pemain sepak bola pro.
"Saya memutuskan untuk tidak menerima satu pun tawaran di beberapa minggu terakhir ini dan memberhentikan permanen karir saya dilapangan". ucap Pemegang gelar Ballon d'Or 2003 ini di websitenya www.pavelnedved.cz.

Sekarang saya ingin mendedikasikan waktu saya untuk keluarga saya, istri saya dan anak saya. Nedved telah meraih gelar 5 scudetto 1 bersama Lazio dan 3 bersama Juve serta pemain terbaik eropa 2003. Penyesalannya adalah kegagalannya bermain di FInal Liga Champion di tahun 2003 saat Juve menghadapi Milan karena terkena Akumulasi kartu.
Ciao Nedved terima kasih atas jasamu bersama Lazio...

Debut Bizzari untuk Lazio


Malam nanti akan menjadi debut Bizzari sebagai kiper bersama Lazio, namun sesungguhnya kiper asal Argentina ini telah melakukan debutnya di Eropa 10 tahun lalu saat masih berbaju Real Madrid tepatnya pada tanggal 28 September 1999.
Albano Bizzari menjadi kiper Real Madrid saat Real menjalani partai ketiga babak grup musim 99/00, Real Madrid saat itu melawan FC Porto yang masih dihuni oleh Deco. Di partai itu juga terselip Eto'o muda yang masuk di menit-menit akhir pertandingan, dengan di pimpin oleh wasit Perluigi Collina.
hasil pertandingan adalah 3-1 untuk kemenangan Real Madrid, gawang Bizzari dijebol oleh striker asal Brazil Mario Jardel.

REAL MADRID CF - FC PORTO (POR) 3-1
wasit : Collina (Italy).
1-0: Morientes (23´); 1-1 Jardel (24´); 2-1 Helguera (37´); 3-1 Hierro (rig.) (67´). REAL MADRID: Bizarri; Salgado, Hierro, Julio César, Roberto Carlos, Mc Manaman (Seedorf 58´), Helguera (Sanchís 85´), Redondo, Savio (Eto'o 90´), Morientes, Raúl.

Coach Vicente Del Bosque
FC PORTO; Vitor Bahía, Secretario, Jorge Costa, Argel, Esquerdinha, Peixe, Deco, Chainho (R. Junior 58´), Capucho (Alessandro 50´), Jardel, Drulovic (Miki 87´).

Coach: Fernando Santos

Pandev Ke West Ham??


benarkah Pandev ke West ham?
bila memang Pandev resmi pindah, itu mungkin lebih baik ketimbang ia harus pergi secara gratis di musim depan. Dan lagipula di bawah kepelatihan Ballardini, Pandev dipastikan tidak akan masuk skuad biru langit.

Sungguh menyedihkan sosok pemain yang musim lalu menjadi andalan Lazio dalam merobek jala lawan, nasibnya kini berbanding terbalik.

Pandev berkeinginan untuk pindah dengan alasan bahwa kemampuannya kini sudah pantas untuk mencoba peruntungan di Klub lebih besar, dan dia juga merasa telah memberikan semua yang terbaik untuk Lazio.

Namun hingga sampai saat ini belum ada tawaran dari klub-klub besar eropa yang menawar Pandev, Klub dari Rusia Zenit St Petersburg berani membayar mahal untuk Pandev, namun Pandev tidak tertarik untuk pindah ke Liga Rusia. Arsenal bersedia membeli Pandev dengan syarat harga Pandev diturunkan karena mereka tidak memiliki dana sebesar keinginan Lotito.
Kini West Ham mengatakan telah menemui kesepakatan dengan Lotito, West ham akan membayar 5 juta euro lalu West Ham akan menjual Pandev ke klub lain satu atau dua musim mendatang dan Lazio akan mendapatkan 50% dari hasil penjualan Pandev tersebut.

Ini mungkin solusi ideal untuk Lazio, untuk menghindari kehilangan Pandev dengan tanpa mendapatkan sepeser uang pun. Namun apakah Pandev mau pindah ke West Ham yang notabenenya bukanlah Klub besar eropa, namun ini mungkin jalan terbaik untuk Pandev ketimbang harus rela duduk manis di bangku cadangan atau bahkan tidak sama sekali.

Bila memang Pandev ke West Ham, maka nama Pandev kemungkinan akan ada di line-up tim yang diasuh oleh Gianfranco Zola saat melawan Blackburn Rovers minggu depan.

Lazio melirik Zaccardo


Setelah kepergian Lorenzo De Silvestri, Lazio dikabarkan ikut serta dengan Ac Milan dan Juventus dalam persaingan mendapatkan tanda tangan Cristian Zaccardo.

Salah satu pemain yang termasuk dalam skuad Italia dalam merebut Piala Dunia 2006 ini pasti menjadi pilihan cocok dan Lazio akan beruntung bila berhasil mendapatkan mantan pemain Palermo yang sekarang membela klub jerman Wolfsburg.

Zaccardo bisa bermain sama baiknya di sisi kanan pertahanan maupun di posisi center back.

Bye bye Lorenzo De Silvestri


Lazio resmi melepas salah satu pemain asli binaan mereka, Lorenzo De Silvestri ke La Viola Fiorentina. De Silvestri di transfer sekitar 7 juta euro dan akan di kontrak sebesar 600 ribu euro untuk lima musim kedepan.
Lorenzo De Silvestri pagi hari waktu italia langsung berangkat ke Prato guna melakukan medical check up. Dan akan di perkenalkan saat Fiorentina menjalani partai kedua Liga Champion melawan Sporting Lisbon.
De Silvestri adalah satu dari tiga pemain yang mengatakan ingin keluar dari Lazio, kedua "penghianat" (sebutan dari Lotito kepada tiga pemain tersebut.red) adalah Ledesma dan Goran Pandev.
Ciao De Silvestri.......

Muslera dipanggil timnas Uruguay


Untuk pertama kalinya Fernando Muslera dipanggil ke timnas Uruguay oleh Oscar Tabarez.Nampaknya penampilan memukau dari Muslera bersama pasukanbiru langit membuat mata Tabarez terbuka. Saat ini Muslera memang memperlihatkan kemajuannya di bawah mistar gawang lazio, ketenangan dan kepercayaan dirinya membuat pertahanan Lazio terasa aman. sejak partai resmi Lazio di musim 2009/2010, Muslera total hanya kemasukan 1 gol dari 3 partai dan ketiganya diraih dengan kemenangan.

Ada 6 pemain yang bermain di Italia yang dipanggil oleh timnas Uruguay, Berikut daftar pemain Uruguay yang dipanggil untuk menghadapi Peru (September 5 at Lima) dan Colombia (September 9, in Montevideo), : Kiper : Juan Castillo (Botafogo), Fernando Muslera (Lazio).
Belakang : Martin Caceres (Juventus), Jorge Fucile (Porto), Diego Godin (Villarreal), Diego Lugano (Fenerbahce), Alvaro Pereira (Porto), Carlos Valdez (Reggina).
Tengah : Sebastian Eguren (Villarreal), Alvaro Fernandez (Vitoria Setubal), Walter Gargano (Napoli), Jorge Martinez (Catania), Diego Perez (Monaco), Cristian Rodriguez (Porto), Andres Scotti (Argentinos Juniors), Bruno Silva (Ajax).
Depan : Sebastian Abreu (Aris), Edinson Cavani (Palermo), Sebastian Fernandez (Banfield), Diego Forlan (Atletico Madrid), Rodrigo Lopez (Velez Sarsfield), Luis Suarez (Ajax).



Serie-A pekan pertama (update)


Serie-a telah di mulai, genderang perang telah dibunyikan. Tim-tim unggulan berhasil membuktikan kapasitas mereka. Lazio, Juve, Genoa, dan Ac Milan menang tipis atas lawan-lawan mereka.
Lazio sukses menggilas atalanta 1-0 lewat gol Rocchi memanfaatkan umpan terobosan Foggia.
Kejutan terjadi di kubu inter, mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 sat meladeni tim promosi Bari.


Sabtu, 22 Mei 2009
TIME
HOME

AWAY
VENUE
23:00 WIB
Bologna
1 - 1
Fiorentina
Renato Dall'Ara

Minggu, 23 Mei 2009
TIME
HOME

AWAY
VENUE
01:45WIB
Siena
1 - 2
AC Milan
Artemio Franchi
23:00 WIB
Internazionale
1 - 1
Bari
Giuseppe Meazza



Senin, 24 Agustus 2009
TIME
HOME

AWAY
VENUE

01:45 WIB


Genoa 3

vs

2 Roma merda

Luigi Ferraris
01:45 WIB
Livorno 0
v
0 Cagliari
Armando Picchi
01:45 WIB
Lazio
1 v 0
Atalanta
Stadio Olimpico
01:45 WIB
Catania
1 v 2
Sampdoria
Angelo Massimino
01:45 WIB
Palermo
2 v 1
Napoli
Renzo Barbera
01:45 WIB
Juventus
1 v 0
Chievo Verona
Stadio Olimpico

0 komentar:

Posting Komentar

News (goal.com)

Goal.com Live Scores

Italy Serie A Table