twitter
    Bola ayo..Futsal Ayo..(>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡)

counter amaizng :

paste html code


Minggu, 11 Oktober 2009

News si biru langit



  • Primavera Lazio menang telak atas Reggina di lanjutan kompetisi Primavera, Lazio menang berkat dua gol dari Ricci dan satu dari De Dominicis. Partai tersebut di tonton langsung oleh Mauro Zarate.
  • Presiden Palermo, Maurizio Zamparini membantah striker Palermo Edinson Cavani bakal bergabung dengan Roma.Menurutnya Palermo saat ini lebih kaya daripada As Roma.
  • Mantan Pemain Lazio dan Sampdoria, Attilio Lombardo memuji duet Sampdoria dan membandingkan Sampdoria saat ini dengan masa kejayaannya 1991 silam. Sampdoria akan menjadi lawan Lazio di lanjutan serie-a nanti di pekan kedelapan.
  • Lazio masih melakukan pendekatan dengan agen Muslera untuk memperpanjang kontrak kiper asal Uruguay tersebut, Muslera saat ini sedang menunggu debutnya bersama timnas Uruguay.
  • Pablo Dolce, pelatih pribadi Mauro Zarate, mengatakan bahwa Zarate masih belum memperlihatkan maksimal kemampuannya, saat ini Maurito hanya baru mengleurkan 70% kemampuannya.

Kontrak baru untuk Baronio


Mungkin takkan pernah terbayangkan beberapa bulan lalu bahwa Baronio akan menjadi pemain yang akan bertahan di Lazio, siapa yang mengira ia akan menjadi pemain kunci di formasi Lazio musim ini. Padahal sebelumnya ia tamapak tak berdaya untuk bertahan di Lazio, setelah perjalanan yang panjang bersama pasukan biru langit tanpa sedikit pun kesempatan baginya bermain secara reguler, dan akhirnya harus menerima kenyataan bahwa ia harus pergi dari satu klub ke klub lain untuk mendapat kepercayaan. Baronio bahkan pernah berpikir untuk meninggalkan Lazio dimusim ini setelah membludaknya pemain di setiap lini Lazio di musim ini.

Lalu, bagaimanapun, munculnya Davide Ballardini dan kisah Baronio berubah secara radikal. lulusan akademi Brescia itu akhirnya menemukan seorang pelatih yang mampu untuk memahami dan meningkatkan fitur-fiturnya. Dia meletakkan Baronio di pusat dari lini tengah Lazio dan dia telah membalas dengan sejumlah manfaat yang sangat valid. Cerita yang luar biasa dan mungkin bisa segera berakhir bahagia dengan perpanjangan kontrak untuk Baronio.

Setelah selama bertahun-tahun dianggap sebagai semacam bola, kini pembaruan kontrak akan menjadi hadiah yang bisa segera terwujud. Ballardini senang dengan kinerja dan Lotito menghargai kualitas Baronio.

Muslera dipanggil timnas Uruguay


Muslera kembali dipanggil oleh Oscar Tabarez untuk memperkuat Uruguay di lanjutan Kualifikasi Piala dunia, meski bukan kiper nomor satu namun Muslera tetap merasa bangga menjadi salah satu pemain yang di panggil timnas Uruguay.
Uruguay akan menghadapi Argentina di pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia, bila Muslera diturunkan maka ia akan berhadapan dengan penyerang-penyerang kelas dunia atas seperti Lionel Messi, Carlos Tevez serta Pablo Aimar.



Jelang Kualifikasi Piala Dunia : Carizzo dilupakan, Pablo Aimar kembali datang


Maradona telah memanggil beberapa nama-nama pemain untuk menghadapi Peru dan Uruguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia. Dalam daftar nama-nama tersebut tidak terdapat nama Kiper Lazio yang saat ini sedang dipinjamkan ke Zaragoza, yakni Pablo Carizzo. Maradona tampaknya telah melupakan Carizzo, untuk menjadi kiper ketiga saja ia tak dapat tempat. Welcome back el Payaso
Ada satu nama yang baru namun tak asing yang telah kembali dipanggil oleh Maradona, dialah Pablo Aimar si el Payaso aka si Badut. Pengatur serangan yang kini bermain untuk klub Benfica (portugal).
Menyusul posisi Albiceleste yang kian terdesak, Maradona memutuskan memanggil Aimar untuk meningkatkan performa tim. Ini merupakan panggilan pertama gelandang serang Benfica setelah terakhir kali membela Argentina pada Copa America 2007.
Pemanggilan Pablo Aimar ke timnas mendapat sambutan hangat dari Lionel Messi, bintang muda Argentina ini mengutarakan bahwa ia sangat senang dengan datangnya kembali Aimar. Dia optimistis, mantan bintang Valencia itu mampu memberikan kontribusi penting bagi Argentina.

0 komentar:

Posting Komentar

News (goal.com)

Goal.com Live Scores

Italy Serie A Table