twitter
    Bola ayo..Futsal Ayo..(>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡)

counter amaizng :

paste html code


Senin, 16 November 2009

Delio Rossi Kembali Muncul dengan Niat Menjadi Pelatih Kembali.

Mantan pelatih Lazio ini berusaha keras mencari proyek baru menjadi pelatih kembali.

Delio Rossi - Lazio (Grazia Neri)

Setelah lepas dari Lazio, Delio Rossi sempat menghilang. Namun kini Rossi kembali muncul dengan niat menjadi pelatih kembali.

Rossi mengaku dirinya kini sedang mengincar tim yang tertarik dengan proyek baru yang dapat menyatukan dirinya ke dalam tim.

"Saya sedang mencari tim baru yang dapat bersatu denganku di dalamnya," kata Rossi kepada Rai.

"Jika saya mau, setelah melatih Biancoceleste, saya dapat menemukan tim baru setelah musim panas. Tapi, jujur saya tertarik mencari proyek baru atau skuad yang dapat menyatu denga saya, meski hanya sekedar bicara."

Namun mantan pelatih Atalanta dan Lecce berharap jika menjadi pelatih lagi, ia dapat melatih tim lebih panjang. Sebab, dengan jangka pendek, kondisi tim tidak akan berubah.

"Hanya pendekatannya yang berubah, tapi cara kerja beberapa pekan pasti masih sama. Mendatangkan pelatih, berarti membawa masalah baru."(sumber goal.com)

0 komentar:

Posting Komentar

News (goal.com)

Goal.com Live Scores

Italy Serie A Table