twitter
    Bola ayo..Futsal Ayo..(>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡)

counter amaizng :

paste html code


Senin, 30 November 2009

Zarate Ingin Bermain Untuk Argentina, Bukan Italia

Berpeluang membela Azzurri, Zarate justru ingin membela negara kampung halamannya sendiri.

Mauro Zarate - Lazio (Getty Images)Striker Lazio Mauro Zarate sebenarnya memiliki paspor sebagai warga negara Italia. Ibunya pun asli orang Italia. Tapi, ia justru menyatakan keinginannya untuk bisa membela Tim Tango pada Piala Dunia 2010.

Bagi Zarate, membela La Nazionale merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Ya, Argentina adalah tempat lahir dan kampung halaman saat ia masih kecil.

Zarate sebenarnya sangat berpeluang dipanggil oleh pelatih Marcello Lippi. Tapi, rupanya godaan tim berstatus juara bertahan Piala Dunia itu tak mampu mengoyak niat dan keinginan seorang Zarate.

"Saya akan selalu menunggu. Italia memang memiliki skuad yang kuat. Tapi, dapat saya katakan bahwa saya ingin bermain untuk Argentina," ujar Zarate kepada Il Corriere Dello Sport.

"Saya memang belum berbicara dengan (pelatih Argentina Diego) Maradona. Tapi, saya rasa ia memang sedang mengikuti perkembangan saya. Saya pikir dengan selalu bermain bagus, ia pasti akan memanggil saya."

Meski berambisi ingin tampil di Piala Dunia, tapi ternyata Zarate lebih memfokuskan untuk membawa Lazio meraih sukses musim ini.

"Saya senang berada di Lazio. Kami memenangi Super Coppa Italia. Dan, saya pikir kami telah keluar dari hasil-hasil buruk." 

0 komentar:

Posting Komentar

News (goal.com)

Goal.com Live Scores

Italy Serie A Table