twitter
    Bola ayo..Futsal Ayo..(>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡)

counter amaizng :

paste html code


Rabu, 18 November 2009

Rever Tolak Gabung Lazio

Bek Gremio itu menegaskan loyalitasnya.

Rever - Grêmio x Santos
Rencana Lazio untuk mendatangkan bek tengah Gremio, Rever, di bursa transfer Januari bisa jadi gagal terealisasi, setelah yang bersangkutan menolak untuk meninggalkan klub Brasil itu.

"Saya ingin bertahan di Gremio," ungkap Rever seperti dikutip Lalaziosiamonoi.it.

"Tidak ada peluang untuk saya meninggalkan Gremio di bulan Januari. Saya akan tetap tinggal dan fokus pada tim saya. Jika memungkinkan saya ingin berada di Brasil di tahun-tahun berikutnya."

Sebelumnya, Lazio dikabarkan telah mengajukan proposal pembelian Rever kepada Gremio. Pihak klub Brasil itu sendiri juga membuka peluang untuk Lazio mendapatkan pemain berusia 24 tahun ini, selama nilai transfernya pantas.

0 komentar:

Posting Komentar

News (goal.com)

Goal.com Live Scores

Italy Serie A Table