twitter
    Bola ayo..Futsal Ayo..(>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡)

counter amaizng :

paste html code


Selasa, 08 Desember 2009

Ballardini: Lazio Tak Pantas Kalah

Pelatih Lazio Davide Ballardini kecewa dengan hasil akhir saat melawan AS Roma dinihari tadi.

Davide Ballardini - Lazio (Getty Images)Kekalahan tipis 1-0 Lazio atas AS Roma disayangkan pelatih Davide Ballardini. Menurutnya, timnya sudah bermain jauh lebih baik dari AS Roma.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus dan kami tak pantas kalah," kata Ballardini kepada Datasport, Senin (7/12), seusai pertandingan.

"Setelah partai semacam ini, terutama ketika melawan tim besar lainnya, saya hanya bisa memberikan pujian kepada pemain saya."

Mengenai kelanjutan karirnya, di mana ia dikabarkan akan segera dipecat, Ballardini menyatakan tak terlalu memikirkannya.

"Saya tak bisa senang dengan semua kabar mengenai kelanjutan karir saya. Saya sendiri belum bicara dengan presiden klub, tapi yang saya pikirkan saat ini adalah mengenai tugas saya dan menjalankannya dengan baik," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

News (goal.com)

Goal.com Live Scores

Italy Serie A Table