twitter
    Bola ayo..Futsal Ayo..(>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡)

counter amaizng :

paste html code


Senin, 07 Desember 2009

Lazio Masih Lesu

kekalahan dari Roma 1-0 membuat Lazio tidak pernah merasakan kemenangan lagi terakhir menang 30 Agustus..

Baru 13 poin didapat Lazio di musim ini, dan sudah 13 kali berturut-turut tim biru langit dari ibukota ini tidak merasakan lagi kemenangan. Masa depan pelatih Davide Ballardini dalam pertaruhan.

Dalam laga terakhirnya, Senin (7/12/2009) dinihari WIB, Lazio menderita kekalahan 1-0 atas rival sekotanya, AS Roma. Gol tunggal Marco Cassetti di babak kedua membuat Biancoceleste menelan kekalahan keenamnya di musim ini dari 15 pertandingan.

Seusai kekalahan tersebut Ballardini mengakhiri puasa berkomentar kepada pers dalam beberapa minggu terakhir. Dan tentu saja hal urgen yang harus ia tanggapi ada spekulasi tentang nasibnya di Olimpico, terkait fakta timnya baru dua kali menang, dan kali terakhir terjadi pada 30 Agustus.
GB
Di klasemen sementara Lazio saat ini hanya satu poin di atas zona degdradasi. Mereka juga sudah terlempar dari turnamen Europa League. Tak heran jika media-media setempat memperkirakan Ballardini sedang menghitung hari di tempatnya saat ini.

"Saya belum berbicara dengan presiden. Saya fokus pada pekerjaan saya. Malam ini saya memuji semua pemain. Mereka tampil luar biasa. Hanya itu yang bisa saya katakan," ujarnya, dikutip Football Italia.

"Inilah yang sedang kami hadapi. Kami harus keluar dari situasi sulit ini. Tapi (melawan Roma), anak-anak menampilkan daya juang, agresi dan gaya yang Lazio butuhkan," sambungnya.

Ballardini direkrut Lazio di musim panas, menggantikan Delio Rossi. Ia memberi kesan pertama yang positif ketika membawa Mauro Zarate dkk mengalahkan Inter Milan di perebutan Piala Super Italia di China.

Kelemahan yang saat ini tampak dari Lazio adalah produktivitas gol yang rendah. Dari 15 laga Seri A, baru sembilan gol dihasilkan. Di tiga partai terakhirnya, mereka bahkan tidak mampu menciptakan gol.

"Pasti ada alasannya karena kami punya tembakan lebih banyak dibanding tim-tim lain di Seri A. Kami harus lebih bersemangat di sepertiga terakhir pertandingan dan juga mesti melihat kepentingan bersama. Terkadang kami tidak menyadari kapan waktu yang tepat untuk menembkan atau mengoper."
 

0 komentar:

Posting Komentar

News (goal.com)

Goal.com Live Scores

Italy Serie A Table