twitter
    Bola ayo..Futsal Ayo..(>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡)

counter amaizng :

paste html code


Kamis, 31 Desember 2009

Roma & Lazio Rebutan Fabio Simplicio

Dua klub asal Roma ini bakal saling jegal untuk mendapatkan pemain asal Brasil.

Fabio Simplicio (Palermo) (ilpalermocalcio.it)Persaingan As Roma dan Lazio epertinya tidak hanya terjadi di lapangan hijau saja. Namun memasuki masa transfer pemain Januari mendatang, dua klub yang bermarkas di jantung ibukota Italia tersebut sama-sama memperlihatkan persaingan yang ketat untuk mendapatkan pemain gelandang milik Palermo Fabio Simplicio.

Seperti dilaporkan Il Messaggero, Roma dan Lazio hingga kini terus mempersiapkan diri untuk bisa memboyong Simplicio. Namun dalam laporan tersebut disebutkan kubu Lazio lebih dijagokan untuk dapat memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Alasan yang diberikan karena kedekatan emosional yang pernah terjalin antara pelatih Lazio Davide Ballardini dengan Simplicio. Sebelum menangani Lazio, Ballardini merupakan pelatih di Palermo.

Meski demikian bukan berarti peluang Roma menjadi tertutup untuk bisa mendapatkan pemain gelandang Sisilia tersebut. Giallorossi memiliki keuntungan dengan keberadaannya yang terus membaik di papan atas klasemen Serie A Italia. Sebaliknya, Lazio kini harus berjuang keras menghindari ancaman dari degradasi pada musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

News (goal.com)

Goal.com Live Scores

Italy Serie A Table