twitter
    Bola ayo..Futsal Ayo..(>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡)

counter amaizng :

paste html code


Selasa, 08 Desember 2009

Baronio Yakin Lazio Segera Bangkit

Kapten Lazio Roberto Baronio optimistis periode buruk yang dijalani timnya sampai saat ini akan segera berakhir.

http://i.goal.com/files/images/stats/goal/player-images/74/274_200x250.jpgDerby della Capitale edisi 133 berakhir dengan kemenangan AS Roma atas Lazio dengan skor 1-0. Hasil itu juga memperpanjang catatan negatif Lazio di musim ini.

Bagi Roberto Baronio, hasil tersebut sangat mengecewakan. Tapi ia yakin tim bisa segera keluar dari periode negatif ini dalam waktu dekat.

"Selama periode ini, kemenangan tak juga datang, dan sepertinya kami membuang semua kesempatan yang ada. Momen negatif ini berjalan terlalu panjang," kata kapten Lazio itu seusai pertandingan kepada Sky, Senin (7/12).

"Kami harus bisa lebih tajam di depan gawang, seperti yang dikatakan pelatih sebelumnya. Bisa dikatakan kami tak cukup bagus di depan gawang, tapi juga karena kami tak beruntung. Kami tak boleh menyerah dan harus tetap yakin dengan kekuatan kami."

"Itu artinya kami memiliki keinginan untuk mengakhiri periode negatif ini. Kami harus melakukannya secepat mungkin,meski harus ditunjukkan dengan usaha yang lebih besar dari sebelumnya," jelas Baronio.

0 komentar:

Posting Komentar

News (goal.com)

Goal.com Live Scores

Italy Serie A Table