twitter
    Bola ayo..Futsal Ayo..(>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡)

counter amaizng :

paste html code


Senin, 07 Desember 2009

Kenapa Bukan Rocchi, Ballardini?

http://www.laziohellas.gr/ROSTER%20FILES/STRIKERS/TOMMASO%20ROCCHI.jpgPelatih Lazio, Davide Ballardini dituding keliru dalam meracik strategi di Derby della Capitale yang berbuntut dengan kekalahan. Tidak diturunkannya Tommaso Rocchi sejak awal menjadi sorotan.

Lazio takluk 0-1 dari AS Roma dalam laga derby ibukota pada Senin (7/12/2009) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Selain kehilangan gengsi, 'Biru Langit' juga semakin terseok di klasemen sementara.

Posisi pelatih Ballardini pun semakin digoyang setelah hanya mampu mendulang dua kemenangan tujuh kali seri dan enam kekalahan. Secara khusus strateginya dinilai keliru lantaran baru memainkan Rocchi di menit 82.

Penyerang gaek berusia 32 tahun itu memiliki catatan yang cukup bagus di keterlibatannya dalam derby melawan Roma sejak tahun 2004. Dari periode tersebut dia telah mencetak empat gol, unggul dari pemain-pemain Lazio lainnya yang ada pada saat ini.

Lalu apa alasan Ballardini dengan keputusannya tidak memainkan Rocchi sejak menit awal?

"Kami telah memiliki pemain-pemain yang dapat menyerang gawang lawan seperti Mauro Zarate, Stefano Mauri dan Francelino Matuzalem jadi kami bermaksud menyerang Roma dari berbagai sisi," terang pelatih berkepala plontos tersebut di Football Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

News (goal.com)

Goal.com Live Scores

Italy Serie A Table