twitter
    Bola ayo..Futsal Ayo..(>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡)

counter amaizng :

paste html code


Jumat, 04 Desember 2009

Giannini: Saya Tak Mungkin Melatih Lazio

Giuseppe Giannini sukses mengantar Gallipoli promosi ke Serie B musim panas lalu, dan disukai Claudio Lotito.

http://www.123football.com/players/g/giuseppe-giannini/giuseppe-giannini.jpgGiuseppe Giannini, legenda Roma, mengungkapkan dirinya tidak akan melatih Lazio kendati ramai dibicarakan publik sepakbola Italia.
"Saya tidak akan pernah melatih Biancoceleste," ujar Giannini kepada Calciomercato.
"Saya bersama Roma selama 13 tahun. Saya adalah Giallorossi. Saya tidak mungkin melatih Lazio," lanjutnya.
Lazio sedang berjuang mempertahankan eksistensinya di Serie A, dan barusaja tereliminasi dari Liga Europa setelah dikalahkan Salzburg. Kekalahan itu membuat pelatih Davide Ballardini berada dalam tekanan hebat, dan diramalkan segera didepak.
Giannini menjadi incaran Lazio karena sukses menangani Gallipoli. Ia mengantar klub itu promosi ke Serie B musim panas lalu. Pers Italia menyebutnya sebagai pelatih paling menjanjikan.
Claudio Lotito, presiden Lazio, secara terbuka mengatakan sangat menginginkan bintang Piala Dunia 1990 itu.(sumber goal.com)

0 komentar:

Posting Komentar

News (goal.com)

Goal.com Live Scores

Italy Serie A Table